Subscribe

RSS Feed (xml)

Selasa, 01 April 2014

3 Aplikasi Android Photography Terbaik Saat ini

3 Aplikasi Android Teerbaik Saat ini. Info kali ini yang akan kami bagikan untuk droiders tercinta adalah seputar aplikasi android photography terbaik. Nah, apakah droiders seorang photographer, atau mungkin mempunyai kegemaran untuk mengabadikan setiap moment, dan bahkan ingin menjadi seorang pemotret yang handal??? 3 Aplikasi Android Photography Terbaik inilah yang cocok dan tepat untuk menemani hari-hari droiders nantinya. 3 Aplikasi Android Photography versi aplikasiandroid tersebut, diantarannya:

1. PicsArt – Photo Studio
Aplikasi Android Photography pertama datang dari Instal PicsArt Photo Studio. PicsArt adalah editor foto gratis terpopuler saat ini. Perlu droiders tau Pics Art ini mempunyai koleksi all-in -one dari beberapa editor, seperti :

PicsArt Collage Maker yang akan memungkinkan droiders untuk membuat kolase yang menakjubkan dengan menggunakan grid foto , bentuk pembuat kolase gratis, atau menggunakan foto di latar belakang .

Sedangkan untuk PicsArt Photo Editor menyediakan manipulasi foto, kolase, frame , stiker ,efek teks, clipart grafis, dan masih banyak yang lainnya.

Photo Editor menyediakan beberapa gambar topeng, alat teks, cliparts, frame untuk seniman dan desainer grafis. Sedangkan untuk PicsArt Kamera Foto akan memungkinkan droiders untuk mengambil gambar, pratinjau dan menerapkan efek hidup foto dengan meningkatkan standar kamera yang droiders miliki .

Selain itu ada juga PicsArt yaitu alat menggambar yang menyediakan fitur berupa gambar yang fantastis termasuk:modus stiker, callouts. Dan The PicsArt baru DrawCam fitur memungkinkan droiders untuk menggabungkan kamera hidup dengan menggambar ataupun mengedit foto.

2.Cymera – Camera & Photo Editor

Deretan 3 Aplikasi Android Photography terbaik yang kedua versi aplikasiandroid.com berhasil ditempati oleh Cymera. Aplikasi Android Cymera ini hanya aplikasi kamera terbaik yang berguna untuk potret. Nah, aplikasi yang sattu ini memiliki semua yang droiders butuhkan dalam kamera dan foto editor dalam membantu menangkap dan membuat foto bernilai estetika tinggi .
Berikut ini adalah Fitur All- in-One yang ditawarkan Cymera untuk droiders:

a. Kamera Powerfull
- 7 lensa kamera terinspirasi pada kamera DSLR yang terkenal dan Out of Focus, Timer, Self-Portrait dan mode pemotretan lainnya untuk membantu droiders dalam mendapatkan yang terbaik.

b. Efek mempercantik nan menakjubkan
- Smile, Face Slim, Clear Spots, Liquify, mencerahkan dan lebih banyak pilihan untuk membantu droiders membuat potret paling indah dapat droiders dapatkan dengan fitur yang satu ini.

c. Dekorasi Fun
- Dengan fitur yang satu ini, lebih dari 800 pilihan dekorasi yang meliputi : stiker, masker komik ,frame dan masih banyak lagi juga dapat droiders nikmati secara gratis jika mendownload games yang satu ini.

d.” Oldies but Goodies ” Fungsi Editing
-Aplikasi Android Cymera menawarkan semua fungsi pengeditan pelengkap lainnya seperti rotasi, cropping, auto level, kecerahan, kontras, sharpening dan lainnya untuk meningkatkan kualitas dan fleksibilitas atau foto droiders . Semua dalam antarmuka yang sederhana dan pastinya mudah digunakan.

3. FxCamera

Nah, aplikasi android Photography terbaik versi aplikasiandroid.com yang menempati posisi terakhir adalahFxCamera. FxCamera adalah salah satu aplikasi kamera yang mudah, bebas dan kreatif. Nah, langsung aja ya droiders,,, ini dia berbagai fitur menarik yang ditawarkan aplikasi FxCamera ini, diantarannya:

a.Voices dari media
Dengan menggunakan fitur satu ini, droiders bisa mendapatkan cukup kreatifitas dengan segala aplikasi yang ditawarkan ini.

b. Jumlah efek yang besar
Fitur selanjutnya adalah jumlah efek yang besar. Lebih dari 30 filter yang berbeda untuk memilih , mengambil foto atau bahkan mengambil mencari foto menggunakan Instant.

c. Berbagi foto
Droiders bisa langsung berbagi foto melalui teman FxCamera. Ataun dapat juga berbagi secara instan melalui Facebok dan Twitter Itu dia 3 Aplikasi Android Photography Terbaik Saat ini yang dapat kami informasikan untuk para droiders yang senantiasa menantiikan info-info terbaru seputar dunia android saat ini. Semoga bermanfaat dan Sampai berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar