Subscribe

RSS Feed (xml)

Selasa, 25 Maret 2014

Empat Aplikasi Android Pemilu 2014 Terbaru Maret 2014

Lebih dekat dengan Calon Kandidat…

Berjumpa lagi nih guys denga redaksi yang senantiasa membagikan info-info terbaru seputar dunia aplikasi android pastinya. Kali ini redaksi akan membagikan informasi seputar aplikasi android yang sangat penting dan wajib buat didownoad. Berbicara soal tahun 2014, tepatnya pada bulan April mendatang, di negara Indonesia akan diadakan pemilihan umum DPR, DPRD, DPD serta Presiden dan Wakil Presiden.

Nah, apakah droiders sudah mengenal dengan calon-calon kandidat yang akan maju dipemilu tahun ini??? Jika belum, jangan khawatir dan bingung guys, karena 4 Aplikasi Android Pemilu dibawah ini akan membantu kita dalam menentukan kandidat yang akan kita pilih. Ini dia info aplikasinya.

1). Pemilu 2014

Aplikasi Android Pemilu yang pertama adalah Pemilu 2014. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, droiders dengan mudah akan lebeih cepat mengenal berbagai macam partai politik yang ada di indonesia dan para calon legislatifnya yang maju di pemilu yang akan diselenggarakan pada bulan mendatang yaitu April 2014.

Nah, dengan mendownload aplikasi yang satu ini, diharapkan droiders yang nantinya sudah mempunyai hak pilih dapat lebih selektif untuk menentukan pemimpin-pemimpin baru yang manakah yang akan dipilih.

2) Berita Pemilu 2014

Aplikasi Android Pemilu yang berada diposisi kedua Berita Pemilu. Dari nama aplikasinya, sudah pasti droiders tahu aplikasi ini menyajikan apa?? Nah, aplikasi yang satu ini sangat berguna sekali buat droiders jika ingin mengikuti perkembangan berita Pemilu 2014. Banyak sekali berita tentang Pemilu 2014 yang akan dishare oleh aplikasi Berita Pemilu 2014 untuk droiders. Berita tersebut diantarannya adalah kumpulan berita seputar Pemilu 2014 dari berbagai media.

Jika droiders memiliki aplikasi android Berita Pemilu 2014 ini, dengan mudah droiders akan mendapatkan info terbaru seputar pemilu 2014 secara simpel, ringkas dan jelas. A

3). Pemilu Kita

Pemilu Kita merupakan aplikasi android pemilu selanjutnya yang dapat droiders coba untuk lebih mengenal calon-calon kandidat sebelum nantinya menentukan kandidat mana yang akan dipilih pada bulan April mendatang. Dengan menggunakan aplikasi ini, banyak hal yang akan didapatkan. Seperti mendapatkan informasi seputar pemilu dari macam-macam partai, calon kandidat hingga rentetan berita pemilu yang pastinya uptodate setiap waktu.

Mempersiapkan Pemilu 2014 ini dengan mendownload aplikasi Pemilu Kita.

4) PEMILU

Dan aplikasi android Pemilu yang keempat ditempati oleh Aplikasi PEMILU. Aplikasi PEMILU ini akan membantu droiders dalam mengetahui seluk-beluk Pemilihan Umum 2014.Droiders akan informasi menyeluruh Pemilu 2014, termasuk berita terbaru, jadwal dan tata cara Pemilu, syarat untuk ikut serta dalam Pemilu, juga profil calon-calon presiden yang ramai diberitakan di media massa.

Nah, dalam aplikasi ini ada hal yang berbeda dengan aplikasi pemilu sebelumnya. Aplikasi ini mengajak droiders untuk bermain voting menentukan kandidat yang dipilih. Polling yang diadakan oleh aplikasi ini, hasilnya akan segera dipublikasikan. Dukung kesuksesan partai dan calon yang droiders percaya.

4 Aplikasi Android Pemilu telah dibagikan infonya oleh redaksi. Pastikan droiders sudah terdaftar menjadi calon pemilih di Pemilu 2014 ini. Sukseskan Pemilu tahun ini dan pilihlah calon-calon kandidat yang layak untuk menjadi pemimpin-pemimpin kita 5 tahun kedepan nantinya. Dan yang pasti jangan GOLPUT yah guys, rugi banget kalau hak pilih kita tidak digunakan.

Sampai berjumpa diinfo-info seputar dunia aplikasi android seanjutnya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa…

Download aplikasinya di googleplay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar