Subscribe

RSS Feed (xml)

Selasa, 25 Maret 2014

Empat Aplikasi Android Cuaca Terbaik yang Paling banyak Didownload..

Apa kabar droiders??? Nah, selamat berjumpa kembali ya dengan kita yang senantiasa memberikan info-info terbarunya seputar dunia android. Kali ini redaksi akan membagikan info terbaru seputar 4 Aplikasi Android Cuaca Terbaik yang paling banyak didownload antara bulan Januari-Februari 2014. Untuk lebih lanjutnya ini dia infonya :

1. GO Weather Forecast & Widgets

Aplikasi Android Cuaca Terbaik yang paling banyak didownload diposisi pertama ditempati oleh Go Weather Forecast & Widgest. Lebih dari 485.142 menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui ramalan cuaca. Go Weather akan senantiasa memberikan informasi yang akurat mengenai ramalan cuaca pada droiders dimanapun dan kapanpun.Selain itu, aplikasi ini menyajikan berbagai pilihan tema widget dan wallpaper hidup.

Aplikasi ini dikonfigurasi untuk memberikan cuaca lebih dari puluhan ribu lokasi dan kota dengan tepat dan akurat. Laporan cuaca Kapan saja dan dimana saja dapat droiders ketahui menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini adalah fitur gratis yang akan droiders dapatkan jika mendownload aplikasi yang satu ini.

Ini dia fiturnya :

- Perkiraan ramalan cuaca yang akurat dan lokal untuk lebih dari 100.000 lokasi di seluruh dunia.
- Laporan cuaca rinci, termasuk waktu, tanggal, tinggi dan rendah suhu, angin, kelembaban, visibilitas, matahari terbit dan matahari terbenam, hingga peringatan cuaca buruk dan lain sebagainnya.
- Berbagai fitur kota yang sempurna untuk rencana perjalanan.
- Tema Widget dan wallpaper hidup untuk lebih dari 7 kondisi mode cuaca siang dan malam: cerah, hujan, bersalju, Guntur, hujan, mendung dan berkabut.

Sedangkan untuk fitur tambahan, droiders dapat menikmati fitur sebagai berikut :

- Probabilitas perkiraan curah hujan.
- Jam dunia terintegrasi untuk menampilkan waktu saat ini dan info cuaca untuk kota dipilih.
- 24 jam dan 10 hari rincian ramalan cuaca.
- Tema Widget dirancang khusus untuk versi Premium (terus meningkat).

2. Android Weather & Clock Widget

Android Weather & Clock Widget menjadi Aplikasi Android Cuaca Terbaik Paling banyak didownload diposisi kedua dengan jumlah download 362.535. Aplikasi ini juga akan memberikan info seputar aplikasi cuaca yang cepat dan akurat, memberikan cuaca rinci untuk semua kota-kota di seluruh dunia, dan memberikan info suhu saat ini, kondisi cuaca saat ini, kelembaban, kecepatan dan arah angin. Nah, bukan hanya itu loh droiders, aplikasi ini dilengkapi dengan banyak widget yang keren, potret dan lanskap user interface. Android Cuaca hadir dengan ukuran widget yang berbeda, 2×1, 4×1, 4×2 dan 4×3 untuk layar normal, dan 5×1, 5×2 dan 5×3 untuk layar besar seperti Galaxy Note dan tablet.

Berikut ini adalah berbagai macam fitur yang dapat droiders nikmati, diantarannya:
- Menyediakan kondisi cuaca saat ini dan lima hari ramalan cuaca
- Sunrise dan Sunset time
- Suhu di status bar
- Share cuaca dan informasi lokasi dengan teman-teman.
- Pencarian untuk semua kota di dunia dengan negara dan kota atau kode pos
- Kemampuan untuk menonaktifkan akses internet dari operator saat droiders berada di jelajah
- Kemampuan untuk mengatur satuan suhu pilihan droiders. Diantarannya adalah Celcius atau Fahrenheit
- Deteksi lokasi Auto

Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang dapat droiders nikmati.

3. Weather

Nah, Aplikasi Android Cuaca Terbaik Paling banyak di download yang ada diposisi ketiga dengan jumlah downloadan 247.379 ditempati oleh Weather. Dengan menggunakan aplikasi ini, droiders akan dengan sangat mudah untuk mengetahui cuaca terkini yang pastinya uptodate. Aplikasi Cuaca Weather ini secara khusus dirancang untuk menjadi aplikasi yang sederhana dan intuitif. Dengan hanya satu klik, droiders akan menerima kondisi cuaca di status bar di lokasi dimana saat itu droiders berada. Selain itu, Aplikasi ini menggunakan Weather Underground sebagai saluran data dan pembaruan hidup yang sangat kecil. Nah, berikut ini adalah fitur yang akan droiders nikmati jika mendownload aplikasi yang satu ini.

Fitur-fitur tersebut diantarannya :

- Cuaca mendukung geo-positioning, mengambil kondisi cuaca terbaru untuk lokasi dimana droiders berada.
- Tambahkan dan melacak kondisi cuaca di beberapa lokasi.
- Kondisi cuaca Animated – melihat bagaimana cuaca menjadi hidup.
- Widget untuk lokasi yang berbeda.
- Jam dan perkiraan cuaca mingguan.
- Tekan pada suhu untuk beralih antara Celcius dan Fahrenheit
- Pilih sendiri apa yang akan menjadi fitur cuaca berikutnya yang droiders inginkan.

Dan tentunya masih banyak fitur-fitur pendukug menarik lainnya yang dapat droiders coba nantinya.

4. InstaWeather

Dan Aplikasi Android Cuaca Terbaik paling banyak didownload diposisi keempat dengan jumlah downlodan sebanyak 82.326 ditempati oleh InstaWeather. Dengan menggunakan aplikasi InstaWeather, droiders dapat berbagi laporan cuaca dan ramalan dari tempat di mana droiders sedang berada sekarang. Membuat gambar inspirasi & informasi cuaca untuk berbagi dengan cepat dan mudah. Dalam hitungan detik droiders akan dapat memeriksa cuaca.

Nah, berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat dinikmati dari aplikasi ini, diantarannya :

a. Teks yang dapat diedit, droiders dapat menambahkan teks sendiri atau komentar untuk foto disesuaikan dengan InstaWeather.

b. Berbagi info cuaca dalam sekejap: Facebook, Twitter, Instagram, Foursquare atau bahkan mengirimnya melalui SMS.

c. Droiders juga dapat memilih periode perkiraan yang akan ditampilkan: hari ini, beberapa hari ke depan atau bahkan hingga seminggu penuh.

Nah, 4 Aplikasi Android Cuaca Terbaik yang paling banyak didownload telah redaksi bagikan buat para droiders. Sekarang droiders bisa mempertimbangkan ingin mendownload aplikasi yang mana. Semoga info yang diberikan bermanfaat dan sampai jumpa di info selanjutnya. Love you all droiders..

Download aplikasinya di googleplay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar