Subscribe

RSS Feed (xml)

Sabtu, 01 Maret 2014

Empat Games Android Terpopuler di Akhir Pekan 2014

Games Android Terpopuler di Akhir Pekan, Nikmati Hari-harimu bersama Cloudy with Meatballs 2….

Hello guys,, selamat berakhir pekan dan menikmati liburan ya???. Nah, ketemu lagi deh sama redaksi yang selalu memberikan info-info menarik seputar dunia android. Seperti biasanya, bagi para gamers sejati yang selalu menunggu kabar terbaru dari games android, jangan khawatir karena hari ini ada 4 Games Android Terpopuler di Akhir Pekan Februari 2014. Untuk lebih lengkapnya, langsung aja ya ini dia infonya :

1. Cloudy with Meatballs 2

Games Android Terpopuler Akhir Pekan Februari 2014 yang pertama adalah Cloudy with Meatballs 2. Nah, games berjenis puzzle ini mempunyai keunikan tersendiri loh droiders dari games-games puzzle yang lainnya. lebih dari 90 level di games ini biisa kalian nikmati secara gratis guys.
Singkat cerita nih Inventor Flint Lockwood telah menemukan bahwa rumah tercintanya dari Swallow Falls telah dikuasai oleh sesuatu yang menggemaskan foodimals: hibrida makanan hewan. Untuk fitur-fitur yang ditawarkan dalam games android ini diantarannya :

a) Droiders akan bermain sebagai penemu Flint Lockwood dan menemukan puluhan karakter.
b) Lebih dari 90 level yang menyenangkan dan menantang akan segera droiders taklukan.
c) Setiap tingkat memiliki akhir yang menyenangkan dan tantangan yang berbeda.
d) Dapatkan koleksi dari Flint, Sam, Barry, dan karakter favorit droiders lainnya.

Dan tentunya masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Lumpuhkan Penjahat itu!!! bersama Games Android Terpopuler di Akhir Pekan iKungfu Stickman Kungfu master

2. iKungfu Stickman Kungfu master

Games Android Terpopuler di Akhir Pekan Februari 2014 diposisi kedua ditempati oleh siapa ya ?? iKungfu Stickman Kungfu master adalah games yang menempati posisi kedua ini. Disini droiders akan bermain sebagai stickman legendaris untuk menyelamatkan pacar droiders dari penjahat tongkat yang amat jahat. Ada segi romantisnya nih guys dari games android yang satu ini kan?? Jika setiap kali droiders berhasil mengalahkan lawan, kemarahan droiders akan meningkat dan nantinya droiders dapat menggunakan master combo untuk menyelesaikan pertandingan.

Fitur-fitur dari games android ini adalah sebagai berikut :
a) Droiders dapat menjelajahi banyak peta yang berbeda dengan meningkatnya tantangan.
b) Lima senjata yang berbeda untuk berperang.
c) Memerangi kejahatan dan selamatkanlah pacar droiders.

Amazing Cupit dan Bus Simulator 3D, Games Android Terpopuler di Akkhir Pekan yang Wajib Kalian Coba..

3. Amazing Cupid

Nah, games android gratis selanjutnya yang berada di posisi ketiga adalah game buatan indonesia sendiri loh guys. Amazing Cupid ini games android yang wajib kalian coba selanjutnya. Dijamin deh kalau droiders memainkan games lucu yang satu ini akan bikin droiders kesel dan tertawa lepas karena kelucuan yang disajikan Amazing Cupid ini. Oke langsung aja ya ini dia fiturnya :

Fitur-fitur:
1) Droiders dapat mengirimkan post secret message (pesan rahasia) pada teman-teman droiders.
2) Grafik yang “Amazing”.
3) Gameplay yang ngeselin dan buat kalian happy.
4) 3 level yang dijamin susah ngeselin.
5) Ratusan celotehan kocak si Amazing Cupid

4. Bus Simulator 3D – free games

Dan Games Android Terpopuler Akhir Pekan Februari 2014 diposisi keempat adalah Bus Simulator 3D. Nah, buat para droiders yang gemar mengemudi, harus punya dong games android yang satu ini. Cukup muda guys untuk bermain dengan games android yang satu ini,. Droiders mendapat tantangan untuk mengemudikan bus simulator yang berukuran cukup besar ini dan selanjutnya memarkirkankan bus tersebut sesuai tempat parkir yang tersedia.

Games Android Terpopuler di Akhir Pekan 2014 telah redaksi bagikan buat para droiders dirumah. Nah, untuk menikmati akhir pekan ini sebaiknya droiders langsung mendownload gamesnya dan nikmati permainannya. Dijamain happy deh… Smoga bermanfaat, dan sampai jumpa diinfo seputar android di clubandroidindonesia.blogspot.com selanjutnya. Love you all droiders..

Download gamesnya di googleplay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar